Saturday, July 7, 2018

Bersabarlah Wahai Hati

Bersabarlah Wahai Hati
Sumber pic pixabay, tapi males ngedit

Rasa ingin mencintai dan dicintai itu sudah menjadi fitrah manusia, namun terkadang apa yang diinginkan itu tidak sesuai dengan ekspetasi. Pada akhirnya rasa kecewa tetap menghampiri. Bukan soal cinta itu yang membuat kecewa tapi harapan yang terlalu besar dalam diri ini yang membuat kecewa itu hadir.

Namun percayalah hati, perasaan kecewamu itu akan tergantikan nantinya dengan yang lebih baik. Tidak di pungkiri sunyi akan kamu rasakan, namun yakinlah itu bagian dari pelajaran untuk tetap kuat.

Mungkin kamu hari ini dikecewakan oleh hati yang lain, tapi inilah cara tuhan menyelamatkanmu dari hati yang salah atau cara tuhan mengisyaratkan agar kamu introspeksi diri.


Jangan lupa baca juga : Sahabat Menikah, Sekarang Siapa Yang Berubah ?

Bersabarlah wahai hati


Terus bersabar, tidak ada cara lain selain menikmati rasanya kecewa. Suatu hari kamu akan menemukan hati yang siap dan benar-benar mampu menghilangkan rasa kecewamu.
Jangan terus mencari yang baik, tapi berusahalah menjadi baik. Karena yang baik akan dipertemukan dengan  yang baik. Begitupun sebaliknya, wahai hati tetap tenanglah dalam penantianmu dan percayalah janji Allah itu pasti dan tidak ada keraguan didalamnya.


Ada skenario paling indah


Bagaimanapun rencana yang kita buat tidak akan terlaksana tanpa ridhanya, tapi jangan pernah berhenti berusaha. Jika ribuan hati mampu DIA gerakan, apalah daya hanya satu hati saja untuk mendekat kepadamu.

Kamu tidak akan tau apa yang sedang DIA rencanakan, hari ini mungkin kamu berkeluh kesah bahkan memaki musibah yang sedang terjadi. Tapi yakinlah suatu saat kamu akan paham apa yang dimau oleh-NYA dan kamu akan mengucap syukur atas kejadian hari ini.

Tidak ada perancang skenario paling indah kecuali hanya DIA, tempatnya kembali, obat penenag hati.

Jangan risau wahai hati


Apa yang sedang kamu risaukan, jika jarum jatuh saja adalah bagian dari rencana-NYA. Begitupun apa yang sedag terjadi denganmu saat ini.

Kamu tidak sendiri, bukan hanya kamu yang merasakan seperti ini. Ada banyak hati yang sedang sedih tapi mampu berdiri.

Tidak ada cara lain selain mengingat nama-NYA. Kembalikan cinta yang sia-sia mu untuk yang telah mengecewakanmu kepada-NYA.

Belajarlah mencintai sang pemilik hati, maka yakinlah akan di datangkan yang mencintamu setulus hati.

***

Jadi, jangan bersedih lagi wahai hati. Perjuanganmu hari ini akan terbayar nanti, sabar dan teruslah bersabar.

Tidak perlu bersusah payah membuat mereka mengerti, tidak perlu meminta untuk di pahami dengan membuang harga diri. Sebab, suatu hari kamu akan bertemu orang-orang yang dengan hati berusaha mengerti.

Hanya blogger biasa yang biasa melakukan kebiasaan diluar orang-orang biasa. Blogger part time yang sehari harinya bekerja di perusahaan branding kawasan jakarta.

14 komentar

Jadi, jangan bersedih lagi wahai hati. Perjuanganmu hari ini akan terbayar nanti, sabar dan teruslah bersabar.

Akan ada masanya hati nya dan hati mu akan menjadi satu atau saling mengucapkan hati-hati di jalan, hahaha

hati itu harus mengalami proses pendewasaan diri, salah satunya di kecewakan.

berdoa aja biar tahun depan kecewanya di ganti dgn si Mbak syar'i.

semoga ini postingan galau terakhir dari Admin ya :D

Tetap semangat dan jangan galau. Bersabarlah wahai hati.

Bersabarlah wahai hati, jika ada perasaan galau segera masuk dapur dan cobalah makan hati ayam atau hati sapi. Dijamin kegalauannya akan hilang, hehehe.

senjata seorang muslim adalah doa , dan Allah sendiri berkata berdoa lah akan aku kabulkan , jadi berdoalah mendapatkan yang terbaik , bukan cuma untuk duniamu tapi juga akhiratmu alangkah Indahnya bila kita di dunia ia menjadi bidadari kita dan di syurga nanti ia menjadi ratu bidadari , lepas dari pelukan bidadari dunia dan pelukan bidadari syurga telah menanti

Harus sabar dan tabah ya :D

Anak sabar disayang tuhan ya kak..

Waduh! Yang lama tidak ngeblog jadi malas dan galau nih ceritanya. ✌

Semangat! 💪

sabar adalah koentji :D
tidak perlu mencari juga. yang terpenting terus fokus untuk perbaiki diri saja

gambarnya bagus dari kayu berbentuk hati
sabariman = sabar dan iman mas

tetap semangat dan tabah, ini ujian. semoga di lain kesempatan bisa dapat yg diinginkan.

Yakinlah skenario Allah jauh lebih baik wahai hati. Kalaupun ada hati hati yang tersakiti, mungkin saja ia tidak sabar dalam mengendalikan hawa nafsunya, jiaah, ngomong opo to mas

Silahkan untuk berkomentar, siapa tau bisa saling kenal dan saling sharing. Sekedar tegur sapa dalam kolom komentar mungkin akan berlanjut untuk kopdar, sejatinya menjalin pertemanan itu lebih indah. Kalau pun ada kekurangan silahkan untuk kritik beserta sarannya. Jangan menyematkan link hidup di kolom komentar.
EmoticonEmoticon