Saturday, April 14, 2018

Tuhan Tau Kita Mampu Saling Rindu, Walau Tidak Pernah Bertemu

Tuhan Tau Kita Mampu Saling Rindu, Walau Tidak Pernah Bertemau
Sumber pic dari Unplash


Hai jodohku, masihkah kau menunggu hari ini. Bagaimana dengan kabarmu, aku tau menunggu itu sesuatu yang sangat melelahkan. Kadang ada banyak godaan yang membuatmu berhenti untuk menunggu.

Masih adakah namaku dalam setiap baris doamau di tengah malam, atau sudah berganti dengan nama lain, berganti dengan keinginan dan cita-citamu yang sekarang sedang kamu usahakan.

Aku tau kamu masih menunggu dan berharap untuk segera bertemu sembari harap-harap cemas, apakah kita di pesatukan atau tidak.

Jangan lupa baca juga : Hai Jodoh, Masih Sabarkah Kau Menunggu?


Tuhan tau kita mampu untuk saling rindu


Kita itu mungkin sedikit aneh ya, saling rindu meski tidak pernah bertemu. Aku harap kamu tidak lelah menunggu, aku disini sedang berjuang semampuku agar segera cepat datang kerumahmu untuk bertemu orang tuamu.

Meski kadang ada sedikit hambatan dengan keadaan, namun aku tidak akan kalah dengan keadaan itu. Doamu yang menguatkan aku untuk terus bertahan sampai saat ini. Meski kita tidak pernah saling tau, bahkan sekedar nama sekalipun.


Pernahkah kamu bayangkan pertemuan kita nanti


Adakah terbayang kita dipertemukan nanti, atau mungkin semua tidak seperti yang kita bayangkan. Kita masih belum tau apa kita di pertemukan setelah menjalin persahabatan atau bertemu di waktu yang tidak sengaja.

Biarlah itu tetap menjadi sebuah rahasia Tuhan untuk kita, hari ini kita mungkin saling berharap dan memantaskan diri sebelum pertemuan itu tiba.

Biarkan sang pemilik hati yang menentukan kepada siapa hati ini akan menetap nantinya.

Saling berjuang untuk menjadi  kita


Ada yang bilang perjuangan kita itu aneh, dengan cara yang sedikit aneh di mata orang-orang. Padahal kita hanya meyakini apa yang di janjikan – NYA bahwa manusia itu di ciptakan berpasang-pasangan.

Aku dan Kamu sedang berjuang untuk menjadi kita, meski setiap jalannya tidak selalu mulus. Selalu ada drama di tengah-tengah yang kadang membuat kita goyah, ada yang datang lalu pergi atau mungkin kita yang menghindar. Itulah cara kita yang sedikit aneh katanya.

Meskipun terkadang aku disini sempat goyah, tapi sekali lagi kamu yang menguatkanku. Aku tidak ingin kamu kecewa nantinya.

Memimpikan masa depan itu memang indah ya.. seakan tanpa beban yang menganggu, kadang sampai lupa dengan hari ini.

Kita akan buktikan bersama bahwa janji – NYA itu pasti, meski tanpa pertemuan hari ini. Aku yakin sudah ada tempat dan waktu yang di siapkan untuk kita saling bertemu.

Kita tidak akan mungkin menghindar dari takdirnya. Sekarang kita hanya bisa saling menguatkan karena tidak ada yang tidak bisa selama kita yakin dengan ketentuan-NYA.

Kita hanya belum saling siap, sehingga belum di pertemukan.

Belum selesai. . . . . .


Ruang tamu
Postingan ini dikirim oleh:
Photo

Hanya orang biasa yang biasa melakukan kebiasaan-kebiasaan diluar orang-orang biasa. Blogger part time yang sehari harinya bekerja di perusahaan branding kawasan jakarta.

Mysatnite.com adalah website untuk saling berbagi keluh kesah dalam bentuk tulisan. Berupa curhat, tips dan cerita sehari-hari. Terutama untuk yang masih sendiri, entah itu single atau kaum jomblo.

56 komentar

biarlah Allah tempat kita satu-satunya berkeluh kesah dan mengadukan masalah kita Allah akan selalu memberikan yang terbaik bagi Hambanya

Oh ini jodohnya masih hanya sebatas pengandaian, ya segala yang masih belum terwujud menjadi ada itu memang menyenangkan.

Tapi aku sudah gak tahan nahan rindunya mas tama :D

kalau sudah jodoh boleh kahwin..

itu bisa sahaja kalau sudah ada rezeki

Bagus sekarang merawat rindu agar semakin kuat dan semoga Allah pertemukan dengan sang penjaga rindu yang sekarang masih sama-sama saling mencari

Makan makanan yg bergizi dan istirahat yg cukup ya doh. Kamu harus sehat dan terlihat tampan saat bertemu orang tuaku nanti. Eaaa 😂

cieeee....mau ngapai pake ketemu ortu segala , ada sesuatu yang penting yang mau di rembuk ya....

ok saya mendukung saja shay....

Wiihhhh, tetap merindu walau rindu itu berat walau kamu nggak pernah bertemu sekalipun. Rindu tetap menjadi Bukti bahwa ada seseorang yang selalu diharapkan untuk segera kembali

wiiii

Apalah aku cm bisa mendoakannya. Hhh
Nggak bisa saling berjuang, entahlah

Hahaha,, saling berjuang ni yaa? Capek ya kalo berjuang sendirian,

Iya mang, tempat curhat paling enak. Selalu ada solusi setelah nya
hati tenang :D

Iya mas Dany, masih belum di kasih sama Allah. Bahkan tanda2 nya pun blum ada hehe :D

Y udah temuin lgsung halalin mas Mayuf :D

Iya Pak cik, Rezeki Allah yg beri
kita kan hanya pemakan rezeki :D

Iya mbak maya, masih sama2 mencari
ga tau kapan ktemunya :D

jangan lupa makan 4 sehata 5 sempurna -_- hahaha :D

Mas Hujan pasti lagi makan makanan bergizi nih :D

Iya mas Glend, rindu sama yg ga tau siapa :D

Mungkin dia diem2 lagi doain mbak Ella lo :D

Ceritanya si gitu mas idris hahaha :D

Dalam tulisan ini, rindunya bukan kepada sosok ya mas, tapi pada si jodoh itu sendiri. Sama2 sedang merindukan. Well, keren.

Oh iya, ada beberapa kesalahan pengetikan. Di judul ada 1, dan di awal2 tulisan juga ada beberapa.

Iya mas, waah makasih mas Aziz udah di koreksi
ga sadar saya :D

wahh.. saya abanged nih.. tidak pernah bertemu tapi rindu mulu..
ngangenin sih.. salah siapa coba?

Nggak pernah ketemu tapi rindu.
Ironis tapi manis.

loh terakhir ditulis belum selesai
ini masih berlanjut ta mas?
beruntunglah kita yang diberi rasa rindu

jadi rindu entah pada siapa. karena belum dipertemukan..

Sama mbak Anggun ya mas hujan ups :D

Ironis tapi miris, begitulah mas Rudi :D

Karena belum bertemu mang, jd masih bersambung :D

Bagaimana saya bisa bilang rindu kepada seorang wanita yang tak merindukan diri ini? *Asik. Ya mungkin selama dalam masa menunggu lebih baik memperbaiki diri ya bang, karena jodoh gak melulu pasangan tapi maut juga.

Betewe, tapi biasanya nih ya, yang spesial di hati bakal kalah sama yang selalu ada untuk menemani. Wkwkwk.

Setelah baca ini, saya tiba-tiba jadi inget kalimat Sujiwo Tejo, "Puncak kangen yang paling dahsyat itu ketika dua orang tidak saling menelepon, SMS, BBM, dan lain-lain. Tapi keduanya diam-diam saling mendoakan."

Menjawab rindu dengan doa itu manis juga, ya~

Rindu rinduan... aku nggak ada yang rinduin.. 😩

Ngomongin rindu nih trus saya rindu sama siapa ya...

Semangat kakak ganteng, Aku yakin nanti kamu dan dia akan menjadi kita dan bisa hidup bersama membangun keluarga yang samawa yaa.. Yang penting sekarang karier dulu yaaa.. Urusan percintaan nomor 2 deh hehehe eh nomor 3 deh yang kedua orangtua yaa

Cieee yg rindu meski tak pernah bertemu..
Bentar lg bakal ternak tuyul nih ya.

Di tunggu ya postingan selanjutnya, tahun depan harus... Haha

Iya mas Alien, biasanya yg di hati kalah sama yg deket :D

Suka baca Buku sujiwo Tejo jg ya bang Yoga :D

Haduh teh, terbang saya di bilang ganteng hahaha :D

Bingung aku ini jodoh yg fiksi atau fiktif nih
Atau hbgan jarak jauh
Jadi penasaran lanjutannya ,☺

Allah tahu ada yang saling rindu, ayo siapin bgkal yang banyak mungkin perjalanan masih jauh kalau tak habis bekalnya bisa untuk oleh-oleh kan hehe

Patahan paling sempurna adalah mencintaimu dan mencintaimu adalah kesalahan buatku ckck

Semoga cepet ketemu " si dia ", selanjutnya menjadi "kita" ...
Setelah itu nikah.
Setelah nikah punya baby.
Setelah punya baby punya cucu,deh

Hehehe 😁

Terasa aneh memang. Rindu tapi tidak pernah bertemu. Memperjuangakan jadi "kita" ini seperti hal mustahal.

Kita tidak akan mungkin menghindar dari takdirnya. Sekarang kita hanya bisa saling menguatkan karena tidak ada yang tidak bisa selama kita yakin dengan ketentuan-NYA.

hadu makjleb itu....

CALON ISTRI SAYA DULU BILANG BEGINI bang kauhanya boleh menemuiku bila kerumahku untuk meminang ,wih berat banget

Kenapa saya juga teringat pesan itu ya, Mas..he

Kalau saya selalu oret kertas gini, Mas.. Untuk orang yang didoakn, "Di doaku, namamu akusebut" :D

Silahkan untuk berkomentar, siapa tau bisa saling kenal dan saling sharing. Sekedar tegur sapa dalam kolom komentar mungkin akan berlanjut untuk kopdar, sejatinya menjalin pertemanan itu lebih indah. Kalau pun ada kekurangan silahkan untuk kritik beserta sarannya. Jangan menyematkan link hidup di kolom komentar.
EmoticonEmoticon