Tuesday, April 10, 2018

Tentang Kamu Atau Tidak Sama Sekali

Tentang Kamu Atau Tidak Sama Sekali
Sumber pic dari pexels


Kata orang masa muda itu penuh dengan cerita, dari hal kecil sampai yang besar. Dari mulai jatuh cinta sampai patah hati. Masa muda itu penuh dengan kelabilan, apa lagi di hadapkan dengan sebuah pilihan yang terkadang hanya membuat hati semakin risau.

Kamu yang disana ini untuk kamu yang pernah mengusik kehidupanku. Menanam rindu lalu kamu tinggalkan begitu saja.

Kamu bukan sekedar mengusik, namun sedikit mengubah tatanan kehidupanku. Mengubah kebiasaan sebelum mengenalmu.

Dengan waktu yang tidak sedikit, perlahan kamu menyita semua waktuku. Dari hal kecil hingga melupakan semua yang menjadi prioritasku saat itu.

Kamu menginvasi  setiap harapan-harapan yang beterbangan di pikiranku. Menutup semua jalan, dan menahanku di sini.

Jangan lupa baca juga : Jomblo, Cara Tuhan Mengistirahatkan Kamu Dari Cinta Yang Salah


Merelakanmu Bukan Perkara Mudah Namun Harus


Kamu tau, sisi sore jakarta hari ini. Gelap tertutup awan mendung, tapi tak turun hujan. Aku tau kamu tak pernah tau soal itu.

Rindu yang kamu tanam ini seperti labirin, aku terperangkap didalamnya dan sulit menemukan jalan keluar.

Merelakanmu itu bukan perkara mudah, namun sebuah keharusan. Meski sulit namun perlahan aku bertahan menunggu pengganti yang sepadan.


Mata Sendumu Pasti Selalu Aku Rindu


Lagi-lagi tentang kamu, kamu tak begitu banyak bicara. Terkadang hanya dengan mata sendumu saja aku tau apa yang ada di fikiranmu. Tapi kamu tak pernah tau soal itu.

Sebentar lagi aku tak akan melihat sendunya mata itu. Mata yang pernah membuat sekujur tubuh sedikit kaku saat pertama kali melihatnya lalu kamu hiasi dengan senyum yang begitu mengganggu fikiranku.

Mungkin seharusnya aku tak memikirkan nya lagi dan mulai keluar dari labirin ini.

Kamu Bilang Aku Akan Baik-Baik Saja


Hiburanmu tak membuat senyum di wajahku. Sejak kapan kamu menjadi peramal, tapi mungkin aku akan tetap baik-baik saja.

Karena sebelum hati ini mengenalmu, aku dalam keadaan baik-baik saja. Tapi untuk recoveri kembali itu butuh waktu yang tidak sedikit.

Ayolah, sulit sekali raesanya menemukan jalan keluar dari labirin ini. Apa sudah kamu tutup pintu keluarnya. Tidak mungkin kan aku terus terperangkap didalam sini.

Semua Tentang Kamu Itu Manis Tapi Menyakitkan


Seperti kata beberapa orang, manis jangan dulu ditelan dan pahit jangan buru-buru dimuntahkan. Dari awal aku sudah kebanyakan makan gula, tanpa fikir panjang kuhabiskan tanpa sisa.

Kini tinggal aku nikmati sakitnya. Kamu tau senja di sudut jakarta, harusnya tak pernah aku tanyakan itu, karena memang kamu tak pernah tau.

Kini mendungnya semakin gelap, rintik air dari langitpun mulai berjatuhan satu persatu.
Sejauh mata memandang, hanya terlihat orang-orang yang berlarian untuk mencari tempat teduh, bukanya air itu menyegarkan. Kamau pernah bilang rindu dengan hujan, kamu bilang cinta dengan hujan, kamu pernah berharap satu hari penuh dengan hujan.

Lagi-lagi ini tentang kamu.

Tentang Kamu, Atau Mungkin Tidak Sama Sekali


Hari ini tentang aku yang bertahan dengan perasaan yang aku tau sebuah kesalahan. Menunggu pelangi di balik hujan senja di pojok Jakarta.

Hal yang aneh kan?, mungkin aku harus segera pulang dan meninggalkan sedikit jejak disini yang perlahan terhapus tetesan hujan.

Labirin yang kamu buat terlalu sulit untuk aku jelajahi, terlalu besar untuk aku kuasai. Mungkin sejenak aku berdiam diri didalamnya, menanti sesuatu yang akan menenmukanku lalu membawa ku pergi terbebas dari sini.

Tentang kamu atau tidak sama sekali.

Hanya blogger biasa yang biasa melakukan kebiasaan diluar orang-orang biasa. Blogger part time yang sehari harinya bekerja di perusahaan branding kawasan jakarta.

15 komentar

Huh... mantap. Sebelum memberi komen saya mau memberi tau ada typo di kalimat "Ayolah, sulit sekali raesanya".

Untuk postingan soal hati yang terkait oleh mantan ini, rasanya bisa di bilang nyesek-nyesek yang susah di hilangkan.

Datang untuk menanam rindu lalu di tinggal begitu saja.

Menyamakan hujan sebagai rindu maka setiap hujan datang akan menjadi kerinduan yang sangat mendalam.

Semoga matahari yang muncul di balik awan mendung segera datang dan menggantikan kerinduan-kerinduan yang sangat menyesakkan.

Ku kira tak perlu sepada, cukuplah untuk membuat lembaran baru untuk menenggelamkan kerinduan yang lama.

Maaf jika komenku tak sedikitpun memberi inspirasi.

baca ini sambil dengerin lagunya lee jong suk yang will you know. kebetulan yang ... ah, entahlah. Pagi ini bandung berkabut, dan rasa-rasanya jadi merindukan seseorang, tapi entah kepada siapa.

Meski pahit cerita yang kau berikan pada ku .. mungkin aku akan tetap bertahan demi cinta yang telah lama ku perjuangkan. Walaupun tak sedikit pun terbuka hati mu untuk menerima ku.. Bahkan kado yang ku beri kau buang seolah tak berharga sedikit pun ..

Tenang saja, perlahan tapi pasti, hujan akan menghapus semua kenangan tentang kamu.

Btw di pojok jakarta mana kamu menunggu pelangi di dlm hujan?hahaa

mungkin susah untuk melupakanmu namun aku lebih mengutamakan cinta Tuhanku semoga waktu akan menghapus segala kenangan indah itu

sekali lagi, ini tentang kamu dan hujan.


tulisannya galau tapi kalimatnya ttp laki, ga cengeng..
suka lah, sepadan sm puisinya rangga AADC. hahaha

jgn betah2 dalam labirin, harusnya sih berusaha keluar bukan nunggu yg nemuin kamu, ga keliatan.. :p

Mas Nuhan kurang koreksi Typo 2 lagi :

-Kamau pernah bilang rindu dengan hujan
-menanti sesuatu yang akan menenmukanku lalu membawa ku pergi terbebas dari sini.

ini owner kapan sembuh typo nya?

he move on mas,,, hati mantan sulit untuk dibujuk mending cari yang baru, lebih fresh dan seger heheh #becanda

Heheh terima kasih Mbk Nia buat tambahannya.

Mungkin saya terlalu cepat membacanya. Heheh

Saya setuju juga nih sam mbk Nia.

Masa kita mau bahagia, mau move on kok diem aja nunggu jemputan.

Lagian siapa yang yang akan tahu kalau kita hanya berdiam diri labiri yang sangat membingungkan.


Hehe

Musim hujannya sudah berganti kemarau, harusnya pintu labirin sudah terbuka dan bisa segera keluar mencari pengganti yang sepadan, hehehe.

Bawa saja anganmu terbang, tinggalkan semua kenangan di belakang, cari cakrawala yang baru yang akan membawakan pelangi tanpa harus ditunggu,, :)

Iya setuju sama yg lain, ini gegalauannya lumayan produktif tapi yang baca ikutan nyesek karena ga kelar2 heheheee.. Come on Tama, Move on! Semangat yaaa

Perbaper baper. Pergulatan batinku kuat bgt nih baca ini, duh ya allah... Ku serahkan padaMu sepenuhnya *kenapa malah aku curhat sih?😂

Kalo aku, jalani aja dan kadang sikap mungkin tanpa kamu sama sekali itu juga penting. Tapi namanya manusia dan kenangan pasti ingat2 juga..hahaha

Baca artikel ini sambil dengerin lagu 'menghapus jejakmu' ... akh kena bangeet.

Keep spirit,bro.
Hadapi hari depan lebih semangat, daripada terus2an galau.

Kalau saya mas mudanya lempengan saja mas...sekali kenal cewek trus menikah...

Silahkan untuk berkomentar, siapa tau bisa saling kenal dan saling sharing. Sekedar tegur sapa dalam kolom komentar mungkin akan berlanjut untuk kopdar, sejatinya menjalin pertemanan itu lebih indah. Kalau pun ada kekurangan silahkan untuk kritik beserta sarannya. Jangan menyematkan link hidup di kolom komentar.
EmoticonEmoticon