Wednesday, April 11, 2018

Saya Titipkan Dulu Rasa Ini KepadaNYA, Karena Saya Mulai Jatuh Cinta

Saya Titipkan Dulu Rasa Ini, Karena Saya Mulai Jatuh Cinta
Sumber pic dari om gugel aja


Tidak ada yang tau apa yang akan terjadi selanjutnya dalam hidup kita. Bahkan satu detik kedepan itu sudah masuk dalam masa depan. Tidak ada satupun manusia yang mampu memprediksi kehidupan. Begitu juga tentang perasaan kita, tidak tau kapan cinta itu akan datang, tidak pernah tau kapan perasaan itu akan tumbuh.

Namun seiring berjalannya waktu dari awal saya mengenal kamu, rasa itu mulai tumbuh perlahan. Saya tau ini sebuah kesalahan, karena rasa ini memang belum pantas untuk kita miliki.

Jangan lupa baca juga : Hai Jodoh, Masih Sabarkah Kau Menunggu?


Namun Ada Harap Untuk Bersatu Di lain Waktu


Kehadiranmu begitu indah namun dalam waktu yang tidak begitu tepat. Di saat saya sedang fokus untuk mengejar mimpi dan memprioritaskan orang tua saya.

Namun bukan berarti tidak ada rasa ingin memiliki dalam hati ini, rasa itu ada tapi memang belum waktunya.

Bukan saya menolak sebuah anugrah rasa dari sang pencipta, tapi lebih baik saya sendiri dulu disini dariapada berdua lalu bertumpuk dosa.

Percayalah, sejauh apapun kita melangkah. Jika di Lauh Mahfuzh namamu dan nama saya bersanding kita akan tetap bertemu.

Ada harapan dalam setiap doa yang saya panjatkan, harapan untuk bersatu denganmu dilain waktu. Dalam waktu yang tepat dan keadaan yang sudah saling siap.


Jujur, Saya jatuh cinta dengan sosokmu  yang sederhana itu


Tidak dipungkiri saat pertama kali melihatmu mungkin wajah dan matamu yang membuat hati ini terpikat.

Namun perlahan ketika sudah mulai mengenalmu dengan sosok sederhana dan sifat yang kamu miliki, saya mulai jatuh cinta.

Namun saya sadar ini memang perasaan yang salah, saya tidak ingin mengganggu fokusmu untuk mencpai apa yang kamu inginkan dan kamu cari.

Begitupun dengan saya disini, masih ada prioritas yang jauh lebih penting dari sekedar mengungkapkan perasaan yang belum pantas kita miliki.

Saya akan berusaha memantaskan diri terlebih dahulu, menyelesaikan tugas yang harus saya selesaikan. Semua saya serahkan kepada sang pemilik hati, kita akan berjodoh dan duduk bersamamu di pelaminan atau datang sebagai tamu undangan.

Bukan berarti pasrah tanpa usaha, di sini saya sedang berusaha. Kalaupun kita jodoh akan tetap bersama, kalaupun tidak berarti bukan namamu yang tertulis di Lauh Mahfuzh untuk saya.

Sementara saya titipkan dulu rasa cinta ini kepada pemilik-NYA


Saya titipkan dulu rasa ini kepada Allah, dan biarkan dia yang menjaganya sampai waktu itu tiba saya akan memintanya untuk jatuh cinta kepada jodohku saja. Kepada orang yang benar-banar pantas mendapatkannya.

Menjaga untuk seseoarang yang benar-benar akan mendapingi kehidupan saya. Bukan sekedar rasa cinta sesaat lalu pergi dan menyayat hati.

Sekarang kita fokus memperbaiki diri masing-masing, seperti kata orang tua Jodoh itu cermin diri, bagaimana kita sperti itulah jodoh kita nanti.

Jika nanti kita tidak dipertemukan ditempat duduk yang sama, percayalah hati ini pernah tertulis namamu. Disetiap baris doa yang saya panjatkan pernah terselip namamu.

Mungkin Allah memiliki rencana yang jauh lebih baik dari rencana kita. Yang tidak akan terpikirkan oleh manusia, percayalah itu yang terbaik untuk kita.

***

Menicntaimu itu sulit

Hanya blogger biasa yang biasa melakukan kebiasaan diluar orang-orang biasa. Blogger part time yang sehari harinya bekerja di perusahaan branding kawasan jakarta.

15 komentar

Ihiy,,, ini kode keras apa gimana Tama?? Udah nyatain langsung ajalah wkwkwkww

Siapakah dia? Sekedar mengungkapkan saja lidahku merasa kelu.

Curhatan spa ini mimin?

Kalaupun kita jodoh akan tetap bersama, kalaupun tidak berarti bukan namamu yang tertulis di Lauh Mahfuzh untuk saya.

"Saya akan berusaha memantaskan diri terlebih dahulu, menyelesaikan tugas yang harus saya selesaikan. Semua saya serahkan kepada sang pemilik hati, kita akan berjodoh dan duduk bersamamu di pelaminan atau datang sebagai tamu undangan." Jangan terlalu lama nanti bisa bisa jadi tamu undangan beneran

ngerasa lebih muda jangan, itu sudah resiko kalau masuk blog ini, baper, jadi merasa muda lagi, atau ingat mantan campur aduk deh

mencintai seseorang itu tidak pernah salah ;)

Ihir, saya doakan agar tidak jadi tamu undangan, hehe

Setuju sama mas Khanif, memang nggak ada yang salah, tapi bisa saja cara yang kita lakukan itu bisa salah. Makannya harus lebih hati-hati lagi, ya.. Dan setuju juga, baiknya kita sekarang banyakin memperbaiki diri agar bisa bermanfaat juga waktu yang kita lalui..

Jangan main titipan2 Mas, nanti lupa ambilnya, ntr titipannya dihibahkan bagaimana ? Sikat ajah dah yang mana ada, hahahah.... :)

Wah apa bisa dititipin bang cintanya, hehe

Judulnya sih harusnya,
aku titipkan rasa ini kepadanya, karna Aku tak ingin jatuh cinta kpd yg bukan jodohku.

Bener ga? 😂

terkadang ada waktu dimana kita harus memendam rasa cinta kepada seseorang bahkan harus dipendam terlalu lama karena kita mungkin memang belum saatnya mengungkapkan rasa itu.

*kadang hidup sepelik itu ya.. :')

Serahkan urusan cinta pada pemilik cinta.. Niscaya akan dimudahkan dalam membangun cinta

sya berdoa semoga adik mndapatkan jodoh yang terbaik membina rumah tangga SAMAWA

Silahkan untuk berkomentar, siapa tau bisa saling kenal dan saling sharing. Sekedar tegur sapa dalam kolom komentar mungkin akan berlanjut untuk kopdar, sejatinya menjalin pertemanan itu lebih indah. Kalau pun ada kekurangan silahkan untuk kritik beserta sarannya. Jangan menyematkan link hidup di kolom komentar.
EmoticonEmoticon