Saturday, March 24, 2018

Disini Aku Rindu, Bagaimana Kamu Disana

Disini Aku Rindu, Bagaimana Kamu Disana
Sumber pic Pexels


Mungkin berat ya untuk kita, atau hanya untuk aku sendiri. Kita mungkin saling rindu tapi tak mampu bertemu. Kita saling menunggu tanpa ada seorangpun yang tau, kita saling saut dalam doa mengadu kepada sang pemilik cinta.

Hai, ini malam minggu yang kesekian kalinya. Namun kita masih belum bisa berjumpa, masih tetap sama saling sapa dalam doa tanpa tau kabar bagaimana.

Cara kita mungkin tidak biasa di mata orang, cara kita sedikit aneh di mata mereka. Tapi mereka tidak perlu taukan, Cukup DIA kemudian saya yang tau rasa ini.

Aku bukanlah orang yang pandai mengartikan sebuah rindu lewat hujan, aku juga tidak pandai mengungkapkannya lewat lagu.

Aku tau kamu hari ini sedang menunggu, bukan hanya hari ini tapi sudah lama menungguku. Maaf untuk waktu yang kamu habiskan itu, kamu tidak lelahkan menunggu.

Jangan lupa baca juga : Hai Jodoh, Masih Sabarkah Kau Menunggu?

Aku tuangkan rindu itu dalam bait doa


Seperti inilah cara kita membingkai rindu, tanpa perlu mengumbarnya lewat media. Tanpa seorangpun yang tau bahwa kita saling sebut dalam doa.

Seperti inilah cara kita menghabiskan senja, tidak harus duduk berdua saling pandang di bawah langit jingga.

Rindu ini sudah terlalu berat untuk aku atasi sendiri, aku harap kita segera bertemu. Aku tau aku yang akan menjemputmu, jadi tetaplah sabar menunggu.

Bagaimana dengan harimu?


Disini sudah mulai senja, dan langit sedikit cerah tanpa ada tanda-tanda hujan akan turun. Bagaimana dengan langitmu disana?.

Bagaimana dengan hari ini?, apa harimu menyenangkan?. Aku harap semua yang kamu lakukan di mudahkan oleh - NYA.

Aku harap senjamu cerah dan tentunya bukan sekedar senja tapi hatimu jg cerah tanpa ada sendu di mata.

Sebentar lagi malam dan saat inilah kita bisa saling sapa, saling mengungkapkan bait rindu kepada-NYA.

***

Disini aku rindu, bagaimana dengan mu disana?. Tapi aku yakin pertemuan kita itu pasti, jadi tetaplah sabar menunggu.

Banyak orang yang datang untukmu lalu pergi dengan kecewa, mungkin malam ini kamu sedikit mendesak mengapa aku terlalu lama datang.

Percayalah, aku akan segera menemukanmu dalam sujud istiqarahku. Tetaplah jaga hati dan imanmu.

Selamat malam minggu ya untuk kamu.



Ruang tamu
Postingan ini dikirim oleh:
Photo

Seorang yang selalu setia dengan status jomblo, menanti yang tak pasti. Ya.. menanti kamu ninggalin pacar kamu.

Mysatnite.com adalah website untuk saling berbagi keluh kesah dalam bentuk tulisan. Berupa curhat, tips dan cerita sehari-hari. Terutama untuk yang masih sendiri, entah itu single atau kaum jomblo.

34 komentar

Eh, ada penulis Tamu..
kenalin la?

Mas seita jgn galau2 lah, banyak bgt typo sama huruf2 yg kurang disini..

Jangan merindu
berat
kamu g akan kuat
biar aku saja

:D

makin kece aja ni blog.. banyak penulisnya.. keren2

Semoga kamu di saba masih menungguku, atau kamu sudah menemukan penggantiku. Sudah lama kita tidak bertemu semenjak hari itu. ea heheheh

Kabar sang jodoh di sana?

Penulis tamunya nggak kalah kece nih sama yang punya blog.

Saya jadi punya rencana buat keluh keaah soal cinta saya di sini. Kapan kapan saja deh. 😉

yang penting dia tahu dimanapun ia berada ada seorang gadis cantik yang selalu menunggunya ,menyebutnya dalam doa-doa dan selalu menyimpannya dalam hati , hanya seorang dan tak ada ruang untuk orang lain

Bersabarlah ! Rindu ini akan segera di tuntaskan. Haha

Menapak bumi yang sama, menatap bulan yang sama, menyatu rindu jua...

Rindu itu berat ya mas,
Tapi kalau udah sujud hati terasa plong,
Kalau udah yakin, langsung ajak ke KUA mas hehe

Masih biasa aja mas hujan sperti biasanya :D

Y udah mas Hujan aja Rindu sama blogger yang itu tu :D

Hahha iya nih Mas Nuhan

Boleh dong, dengan senang hati saya menerimanya :D

Betul banget itu mang :D
semoga mereka di persatukan :D

Tapi gak seberat beban hidup yang nulis kayaknya :D

Bicara soal cinta memang tak ada habisnya, dalam dunia per film-an juga selalu ada kisah cinta

Maksud siapa Mas, Saya ? Saya rindu kok, hahahahh..... Rindu sebagai teman sesama blogger, :)

Dududu, aku rindu. Rindu buangeet sama mantanku mas tama.. Huhuhu
Bisa tolong sampaikan nggak?

Patahan paling sempurna adalah mencintaimu dan sakit yang paling sakit adalah mahar nikah yang terlalu mahal ckck, mencoba ikutan menulis kayak mas hehe

segera temui saja kasian saling nunggu. abis itu langsung jadwalkan jgn lama lama

Coba daripada rindu2 terus ga ketemu dan sampaikan lewat bait, s doi takut ga nyadar ya kak, mendingan langsung ajak ketemuan sama whatsapp ajaa,, mencurhakan perasaan yang sedang terjadi. Dengan begitu, dia akan lebih bahagia walaupun hanya sekedar rindu.. Asik wkkwkw

Galau terus kapan sih cerianya, Mas? Saya sampe nggak tega bacanya..biar sy sampaikan aja ya, nitip gojek bisa kali ya :D

emang beratnya sampai berapa ton sih..?

sampai kiamat tak akan habis gitu?

Kapan-kapan deh saya kirim artikelnya.

Haha tapi nanti artikelnya jangan di ketawain ya.

😂😂😂😂

Di kira ojek perasaan mbk ella.

Pake dianter segala hahahha.

wah kalau saya ngak sich mas, ngak rindu sama mas, emang w cowok apaan, he he

bimbang ya :D, disini merindu, disana?

Baper baca ini. Aku ga ada yg kangenin... uuuuhhh. Seringnya kangenin orang. Oragnya ga tau.. *ealah curcol*

Silahkan untuk berkomentar, siapa tau bisa saling kenal dan saling sharing. Sekedar tegur sapa dalam kolom komentar mungkin akan berlanjut untuk kopdar, sejatinya menjalin pertemanan itu lebih indah. Kalau pun ada kekurangan silahkan untuk kritik beserta sarannya. Jangan menyematkan link hidup di kolom komentar.
EmoticonEmoticon