Saturday, December 16, 2017

Teruntuk Kamu Seorang Teman Yang Bukan Sekedar Teman

MySatnite.com - Teman Yang Bukan Sekedar Teman

Teruntuk Kamu Seorang Teman Yang Bukan Sekedar Teman
Sumber pic litlepups terus diedit lagi - jangan tanya kenapa kucing - ini cuma fiksi lo

Aneh rasanya saat sebuah kebersamaan yang selalu kita lalui berubah menjadi perasaan yang ambigu. Pada awalnya tidak pernah ada terbesit untuk menyimpan rasa, bahkan untuk menyapamu dengan lembut saja sangat sulit.

Tapi dengan berjalannya waktu, semua berubah dari yang sederhana menjadi rumit. Dari yang biasa menjadi sesuatu yang sulit diterka.

Tapi kau menganggap semuanya seperti biasa, tidak ada terlihat yang berubah. Namun semakin hari aku merasa tersiksa menahan perasaan yang terlanjur tercipta.

Perasaan ini sedikit mengganggu namun aku bahagia merasakannya


Sedikit mengganggu karena ada rasa cemburu, tapi apa daya tidak ada upaya untuk aku mampu berkata.

Ingin rasanya mengatakan "Hey, Akina. Aku pengen makan mie ayam". Asal kau tau bukan itu yang ingin aku ucapkan.

Tapi lidah kelu rasanya dan berdalih mencari alasan agar mampu duduk dan makan berdua denganmu.

Bahagia ketika aku memiliki perasaan ini, tidak tau kenapa? yang pasti rasanya perasaan ini membuat semangat hidupku meningkat 50%.

"Cinta memang sulit dimengerti, tapi tidak ada habisnya untuk dibahas dan tidak pernah ada rasa bosan untuk saya membahasnya"

Jangan lupa baca juga : Akina Bunga Dimusim Semi

Perasaan ini hadir ketika pertemanan kita sudah terjalin


Bingung rasanya antara sebuah pertemanan yang sudah terjalin atau mengikuti ego dan perasaan yang baru saja hadir.

Ingin rasanya lidah ini mengucap tapi selalu terdiam saat kau berdiri didepanku dengan senyum sedikit sayu.

Tidak ada yang salah, mungkin karena sebuah kebersamaan yang membuat rasa ini hadir tanpa aku sadari.

"Seperti lagu zigaz saja Sahabat jadi cinta, saya pikir ini hanya terjadi dalam lagu dan ftv saja. Di dunia nyata bahkan sering terjadi"

Kenapa tidak jujur saja?


Terkadang ingin rasanya jujur dengan perasaan yang sedang dirasakan tapi seperti yang aku katakan diatas. Lidah ini kelu untuk berucap, hanya bisa berucap untuk mengajak makan mie ayam.

Takut ketika perasaanku tidak berbalas dan hubungan pertemanan ini sedikit demi sedikit akan merenggang.

Jadi aku putuskan untuk tetap diam dan menikmati saja yang terjadi dari hari kehari sebelum semuanya berakhir. Karena aku yakin semuanya tidak akan selalu seperti ini, ada awal pasti ada akhir.

"Lucu memang, cinta itu membutakan segalanya terkadang diri kita seperti orang idiot dibuatnya. Tapi seperti apapun cara pandang masing-masing orang, cinta itu tetap sebuah anugrah dari tuhan"

Pada akhirnya akan tetap sama


Meski sedekat apapun jarak kita, kalau memang Allah berkehendak kita tidak bersama apa mau dibuat.

Jadi biarkanlah perasaan ini selalu aku simpan dan menunggu waktu yang tepat disaat hati sudah mantap dan siap.

Bukan sebuah ungkapan semata tapi sebuah rencana yang lebih dari sekedar kata-kata. Mungkin suatu saat kita terpisah jauh, tapi jika Allah menakdirkan kita bersama, semua akan kembali sama.

Aku simpan saja rasa ini dan setiap hari akan kubuat proposal untuk memintamu dari tangan-NYA lewat baris doa.

"Pada akhirnya cinta itu masih menjadi sebuah rahasia tuhan, meski kita bicara saling cinta dan berjanji untuk bersama. Namun ketika Allah berkata, dia bukan jodohmu, mau bilang apa"

***

Lihatlah Akina, hujan pertama di minggu kedua bulan Desember telah reda. Meski tidak ada pelangi sesudahnya namun tetap saja ada mentari dan harapan di sudut senja.

Kau tau, seperti namamu "A-k-i-n-a" yang berarti bunga dimusim semi. Meski diterpa derasnya angin dan air hujan kau tetap berdiri dengan senyum sayumu, secantik bunga yang mekar dimusim semi.

Bahagia rasanya bisa duduk berdua denganmu di bawah tenda biru ini, sambil menikmati pemandangan orang yang berdatangan. Indah bukan.

Saya : "Bang, mie ayamnya satu lagi"

Akina : "Kamu gak kenyang-kenyang Tam, saya juga satu lagi deh di tambah baksonya ya :D"

Hanya blogger biasa yang biasa melakukan kebiasaan diluar orang-orang biasa. Blogger part time yang sehari harinya bekerja di perusahaan branding kawasan jakarta.

71 komentar

sebuah postingan dari penulis yang sedang galau hahaha :D

Teman ? Jd deman? Trus, ah sudahlah

Semoga hujan yang turun bisa mendinginkan suasana hati yang sedang galau.. Selamat menikmati weekend mas adi…

waah nama yg cantik, Akina..
penasaran siapa ya dia,hihi.

Harusnya ini tulisan dibarengi dengan foto Akina + Penulis yg lg makan bareng mie ayam, kenapa..?
biar lebih dapet aja feelnya..
jd biar gambar yg berbicara :D

ketika jatuh cinta semua jadi puisi

Akina tau ga kamu punya blog? semoga dia baca hehe

Kalau belum jodoh ga bisa dipaksakan, dek :D Masih banyak ikan di laut. Memancinglah hehehehe....

fiksi atau nyata? kayaknya nyata ya...

Cie...cieeee yang lagi kena virus merah muda 😍😍😍. Namanya bagus ya Akina sebagus artinya. Cantik sekali namanya, saya suka 😃

Ini kata-kata sangat menyentuh banget bro,semangat untuk mencari yg terbaik...
"Bukan sebuah ungkapan semata tapi sebuah rencana yang lebih dari sekedar kata-kata. Mungkin suatu saat kita terpisah jauh, tapi jika Allah menakdirkan kita bersama, semua akan kembali sama."

cinta dalam diam ya, jangan pernah takut karena kelak akan menyesal kalau sudah digondol orang lain

aku mencintaimu dengan sederhana neng, tidak perlu segala gemerlap dan kemewahan dunia itu , cukup dengan berduaan denganmu maka semua akan indah semoga suatu hari kau akan menjawabnya dengan perasaan yang sama , cinta yang sederhana namun , suci, tanpa pamrih

Makan mie ayam bakso pas musim hujan jadinya ga kenyang2,ditambah bareng gebetan.. Udah kenyang juga masih dilapar2in :D

Betul mas jangan terburu-buru menyatakan dulu, lebih baik nikmati setiap momen berdua dengannya. Kalau semisal cemburu datang itu biasa, namanya juga memendam tapi sulit menyatakan. Untuk sekarang bersantai dan menjadi temannya kiranya lebih baik.

Loh! Emang sudah berapa mangkuk mie ayamnya kok nggak kenyang-kenyang?
Eh aku juga mau mie ayamnya, boleh deh satu mangkuk lagi, biar lebih anget dan indah lagi

kadang perasaan itu semakin sulit dan akhirnya membunuh keberanian kejujuran untuk mengatakannya. satu hal yang harus kita fahami, bahwa cinta itu akan membawa kamu pada dua keadaan, pertama,,, cinta akan membawa pada kebahagiaan bagi orang-orang yang faham untuk memiliki dan menempatkannya. kedua,,, cinta juga akan menenggelamkan kamu pada jurang kebimbangan, walau itu bukan suatu bentuk penentian. karena cinta tidak perlu dibaca... dia hanya perlu dirasakan oleh orang-orang yang berhati lembut.

kalau mau jujur susah ada cinta tanpa pamrih, karena cinta juga menuntut pengorbanan, kesetiaan, yang mana itu juga pamrih dalam bentuk lain. namun karena kita aja yang terlalu ikhlas yang pada akhirnya kita tidak merasakan kalau itu juga sebenranya famrih batin yang harus dipenuhi untuk mencintai.

widiihh.. dalem bener kisahx bang..
semua orang pasti punya kisahx masing2.. a momment to remember. berkesanx y kayak gini.. klo momment udah lewat.. trus klo kita ingat2 kebelakang kembali bakal sejuta rasa campur aduk..alhasil galau melanda..^^

mau jujur takut emang
atau gak kuat nanti gimana denger jawabnya ah

Semoga ini awal yang menuju bahagia untuk kedepannya nanti..😊

hahaha tau aja nih kang :D malam minggu

hahaha iya nih, perasaan baru kmren mlm mggu udah mlm mggu lg aja :D

aamiin, iya mang
sekamat weekend jg mang. :D

secantik wajahnya dan secantik artinya
hahaha ntar foto sama tiang listriknya dlu mbak nia :D
itu udh ada foto kucing berdua :D

bener pakudin, buatlah sebuah kegalauan menjadi karya :D

Semoga saja dia tau y mbak annisa hehe :D

setuju mbak nurul, bagaimanapun kita memaksakan kehendak, jika Allah berkata lain tidak akan bisa apa2.. :D

waduh fiksi apa nyata ya mas Anwar..
saya jg bingung tuh haha :D

haha eciee ciee.. spertinya saya waktu SD gak ikut imunisasi jdnya kena virus merah muda ini :D
secantik rupanya .. namanya emang indah mbak :D

siaaapp bang apheng, menyentuh hati yg galau ya hahaha :D

berarti harus siap perang nih bu tira, melawan yg pgen ngegondol :D

duduk berdua denganmu saja sdh mnjadi hal yg bahagia y mang..kdang bungung dengan namanya cinta ini..
bahagianya kadang bikin merasa idiot :D dan rela melakukan apapun :D

bner jg mbah dinan, kdang memang sbuah pgorbanan yg kita lakukan dan perasaan yg kita rasa.. berharap d balas, berharap d perhatikan..
kalo kta orang conta tak harus memiliki mgkin sulit d mgerti
karena cinta ada keinginan untuk memiliki :D

biar sedikit lebih lama mbak anggun, kalo bs sampe 10 mgkok gk apa biar makin lama haha :D

terkadang memang sulit untuk menahan, namun ada rasa takut menyelimuti
memang pilihan terbaik menikmati saja dulu, sambil menunggu waktu yg tepat dan dalam keadaan yg siap :D

mie ayam nya 1 porsi tp d bagi 3 magkuk biar sdikit lama hahaha
sini mbak maya ikut nimbrung
hujan2 gini enak bget nyruput mie :D

cinta memang sulit untuk d pahami dengan kata kata atau logika kita
benar mbah, kadang cinta itu membutakan segalanya dan pd akhirnya bs melakukan hal hal yg tidak wajar hny demi cinta
yg kdang hnya memperburuk diri kita pda akhirnya menenggelamkan kita
tp jika kita mampu menyikapi cinta dgn bijaksana dan menempatkan cinta pada yg semestinya, maka cinta bukan sekedar sebuah perasaan saja
tp juga kenikmatan dan sbuah anugrah yg d hadirkan sang pencipta.. yg berhati lembut akan lbih bs mghrgai sbuah cinta hehe :D

sedalem sumur bor y bang
stiap orang memiliki kisah dan kenangan masing2
trkadang memang membuat kita galau tanpa sebab :D

kita temenan aj ya, kamu terlalu baik untuk aku dan aku sdh anggap kamu sbgai kk aku sndiri.. sdh nyaman sprti ini hahaha
itu jwaban yg komplit dn paling d takuti para cowok haha :D kta temen saya lo

aamiin, stiap kejadian pasti menjadi awal bahagia meski sulit sekalipun hehe :D

selain galau juga jomblongga selsesai-selesai.....alias jomblotragis....sianan banget kan?

buat jomblotragis mah justru kalau boleh minta mah, jangan pernah ada MALAM MINGGU>...begituh kan pengenannya?

aku pernah menyaksikan cinta tampa pamrih mbah tidak meminta balasan , karena mencintai itu sendiri suda merupakan kebahagiaan tertinggi baginya dan cinta tidaklah karena kepentingan duniawi , dimana ia tidak memntingkan balasan dalam bentuk apapun

Adi tulisannya kok sedang banyak yang manis-manis begini? Kerasukan gulaku berapa kilo?

ini kejebak friendzone atau bagaimana? :D
semoga bahagia kedepannya

Aku ingin hidup seribu tahun lagi. [Chairil Anwar]

Aku ingin makan mie ayam seribu tahun lagi. [[Bukan] Mas Adi Stia Utama] agar bisa terus bersamamu melewati satnite. Hehehe

aww aww... but hati2 saja mas nanti jadi korban frienzone haha

Ah cinta, ada rasa takut untuk mengungkap hatinya. Sebenarnya bukan takut mengatakan cinta, tapi takut ditolak yang akan membuat hati putus asa.
Takut dan takut ,sehingga tidak berani berbuat apa-apa. Yuk makan mie sama saya saja :)

Eit dah modus di blog ya di. hahaha.Semoga galaumu berganti rindu. Eeeaaaa

ayo ayooo... tahun baru pacar baru... ^^

Yang namanya cinta memang membutakan kak. Tapi buat saya, duit lebih membutakan. Bukan cewek matre lho yah kak. Cuma realistis aja. :D

saya pake gula indomaret mbak mayang hahah
ini lagi ngurangin takut kena diabetes lagi :D

Hahah saya jg tidak tau mas kamal
aamiin.. semoga kita semua bahagia :D

Hahahaha mie ayamnya udah jamuran mas Fajrin
bukan mie ayam lagi, jadi mie jamur :D

Nanti pindah zona aja.. zona aman dan nyaman :D

Ayo sini mas bumi, ikut nimbrung bersama D

Hahaha dikit dikit gak apa kan mbak gita
kalo sudah jadi rindu tapi tak terbalas pun tambah galau :D

Cinta juga butuh Keuangan, kalo gak ada uang gimana bayar mie ayamnya :D

Seperti cinta orang tua kepada kita.
itu adalah cinta yang tulus tanpa pamrih ya mang

Hahah biasa mah, mang lembu.. saya selalu di bilang jomblo tragis :D

Pacar orang atau pacar tetangga nih ? :D

Neng Akina jangan diajak makan mIE AYAM mas...ntar mie nya nggak abis abis melar deh....Setahu saya cewek jarang yamg suka mie tapi Bakso

Hahahaha.. ini yg paling murah Mang Dwi..
Itu ada nambah Baksonya.. D

Jadi terbawa suasana, sempat juga mengalami hal serupa. Namun apa daya, bertepuk sebelah tangan memang pait terkadang

Abis baca ini aku langsung ingat pengalaman sendiri 20 tahun lalu. Pas SMA

Entah disadari atau nggak, aku ada perasaan lebih sama sahabat cowokku sendiri. Suka jalan kesana sini bareng. Main ke rumah sampai malam, ngobrol di teras

Eh, suatu ketika sahabat cowokku ini datang ke rumah. Ceritalah dia kalo dia suka sama cewek. Dia sayang katanya. " Kamu kenal kok cewek itu " kata dia. Udah deg degan nih. Eh begitu dia nyebut nama cewek itu, aku kayak disambar geledek. Ternyata dia sobat cewekku

Udah perasaan rontok begitu, dia minta aku nyomblangin sama sahabat cewekku itu

Dan singkat kata mereka jadian

Di tengah jalan, pas udah kuliah mereka putus. Paska mereka putus, hubunganku sama sahabat cewekku ini buruk. Dia gak mau terima telpon

Qadarullah, di hari Senin tahun 2003 hubunganku dan sahabat cewekku ini membaik. Saat kami menghadiri pemakaman sahabat cowok yang aku sayangi itu. Iya ... Senin pagi itu sahabatku meninggal kekecelakaan. Kami menangis berpelukan disana. Sedih

Alhamdulillah, aku dan sahabat cewekku hingga sekarang masih berkomunikasi

Jadi inget masa sMA dulu. Hahaha asli bikin galau maksimal bacanya..

Silahkan untuk berkomentar, siapa tau bisa saling kenal dan saling sharing. Sekedar tegur sapa dalam kolom komentar mungkin akan berlanjut untuk kopdar, sejatinya menjalin pertemanan itu lebih indah. Kalau pun ada kekurangan silahkan untuk kritik beserta sarannya. Jangan menyematkan link hidup di kolom komentar.
EmoticonEmoticon