Tuesday, October 17, 2017

Resiko Yang Mungkin Harus Kamu Terima Saat Mencintai Dalam Diam

resiko yang mungkin harus kamu terima saat mencintai dalam diam

Ngomongin soal cinta dan mencintai itu memang enggak pernah ada habisnya, sekarang aja anak SD udah ngerti soal cinta. Cinta memang enggak melulu tentang hubungan lawan jenis, tapi bisa mencakup lebih luas, bisa ke orang tua, sodara dan teman, jangan teman tapi mesra aja.

Kamu pasti pernah mencintai, setidaknya sekali seumur hidup kamu, kalo belum pernah sekalipun coba di periksa deh. Kamu jatuh cinta tapi enggak berani ungkapin perasaan kamu, yang pada akhirnya hanya mengaggumi dari kejauhan, beberapa orang nyebutnya si cinta dalam diam.

Enggak ada yang salah mencintai dalam diam, bahkan memang ada beberapa orang sengaja menyimpan perasaan nya menunggu waktu yang tepat untuk menyatakannya.

Tapi setiap keputusan yang kita ambil ada resiko yang mau tidak mau harus kita terima, begitupun saat kita memutuskan untuk mencintai seseorang dalam diam.

1. Kamu Enggak Akan Pernah Tau Perasaannya


Saat kamu memutuskan mencintai seseorang dalam diam, kamu enggak akan pernah tau perasaan doi ke kamu itu seperti apa.

Mungkin aja Doi juga punya perasaan yang sama dengan kamu, jangan yang ada kamu hanya bisa nerka-nerka aja, terus sering baperan kalo dia kasih perhatian dikit, padahal cuma gini doang "Eh dul, itu ada upil kamu gelantungan di bulu idung".

2. Enggak Bisa Apa-apa Kalo Doi Lagi Deket Sama Orang Lain


Doi lagi deket sama seseorang bahkan mereka jalan bareng, pulang bareng, nonton kebioskop bareng. Kamu enggak akan pernah bisa apa-apa, mau marah percuma doi bukan siapa-siapa kamu. Paling cuma bisa ngelus dada, dan bilang "Ya Tuhan tabahkan lah hatiku" hehehe.

3. Siap-siap Untuk Patah Hati


Ini mungkin lanjutan dari poin nomor dua, kamu harus siap untuk yang namanya patah hati. Karna saat kamu mencintai dalam diam dan menunggu waktu yang tepat, tapi malah keduluan orang lain yang lebih berani untuk mengungkapkan perasaannya.

4. Hanya Bisa Menganggumi


Beberapa orang bilang Cinta tak harus memiliki, mungkin ini cocok buat kamu yang mencintai dalam diam. Kamu hanya bisa mengagguminya tanpa bisa memiliki, gimana mau memiliki, kamu aja enggak pernah mengutarakan perasaanmu.

5. Jangan Marah Kalo Di Tikung Temen


Masih enggak berani menungkapkan perasaan kamu, mungkin di luar sana ada puluhan ato ratusan kayak lapisan tango yang berusaha dapetin doi. Bahkan bisa jadi orang terdekat kamu juga suka, karna kamu cuma diem dan enggak ada usaha untuk ngasih tau perasaan kamu, alhasil di duluin deh sama temen kamu.

6. Siap Untuk Di Tinggal Nikah


Kan udah di bilang, bukan cuma kamu doang yang pengen dapetin cinta si doi, siap-siap kamu di tinggal nikah sama si doi.

Mungkin dia udah lelah nungguin kamu untuk menyatakan cinta, tapi enggak pernah kamu nyatain, padahal udah di kasih kode dengan ngasih tau ada upil di idung kamu, mungkin sekecil apapun perhatiannya, dia memperhatikan hal kecil dalam diri kamu.

Kalo doi udah nikah ya tinggal ikhlasin aja, semua sudah resiko yang harus kamu terima.

Itulah bebera resiko yang mungkin harus kamu terima dengan lapang dada saat kamu memutuskan mencintai seseorang dalam diam.

Memang ada beberapa orang mencintai dalam diam namun akhirnya menikah dengan orang yang dia cintai itu, karna jodoh enggak akan pernah tau ya. Tapi semua tergantung usaha kamu.

Berani menyatakan cinta berarti berani bertanggung jawab dengan perasaan kamu, jangan nanti cuma di pacarin tapi enggak di nikah-nikahin itu sama aja.

Jadi gimana, kamu masih ingin melanjutkan cinta dalam diammu, atau coba menyatakan perasaan kamu walau jawabannya enggak sesuai keinginan kamu. Silahkan tulis di kolom komentar.

Hanya blogger biasa yang biasa melakukan kebiasaan diluar orang-orang biasa. Blogger part time yang sehari harinya bekerja di perusahaan branding kawasan jakarta.

8 komentar

Wah-wah untung saya udah nikah. Klo ga bisa baper baca yg bgini hihihi

begitulah cinta, deritanya tiada berakhir

hehehehe... matur nuwun mas udah mau mampir

wah untuk aja ya mbak
doain aja yang masih jomblo cepet nikah hahahaha
maksih udah mau mampir mbak

enggak ada habisnya untuk di bahas mas joe,, tapi ada juga yang endingnya bahagia sampe nikah hehehe
maskih udah mampir mas joe

Belum jg di ungkapin, sdh ditinggal nikah,, mati sebelum bertempur

Silahkan untuk berkomentar, siapa tau bisa saling kenal dan saling sharing. Sekedar tegur sapa dalam kolom komentar mungkin akan berlanjut untuk kopdar, sejatinya menjalin pertemanan itu lebih indah. Kalau pun ada kekurangan silahkan untuk kritik beserta sarannya. Jangan menyematkan link hidup di kolom komentar.
EmoticonEmoticon