Saturday, October 7, 2017

Mungkinkah Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama?

mysatnite

Bayangkan kamu sekarang lagi duduk di dalem kereta atau di sebuah kafe, sedikit memalingkan wajah kearah lain melihat seseorang dan langsung jatuh cintai. Sudah di bayangin kan, banyak perdebatan soal cinta dan enggak pernah ada habisnya termasuk tentang mungkinkah kita bisa jatuh cinta pada pandangan pertama?, ada yang percaya dan ada juga yang enggak percaya juga.

Beberapa ilmuan mengatakan bahwa cinta pada pandangan pertama itu memungkinkan, terutama mengingat bahwa otak kita  mungkin bisa membuat keputusan tentang ketertarikan dalam sepuluh detik. hmmm dengan sepuluh detik bisa jatuh cinta.

Sebenernya gimana si proses saat jatuh cinta itu?
Menurut para ahli saat kita jatuh cinta, otak melepaskan zat kimia dopamin, yang merupakan zat kimia yang dilepaskan saat seseorang menggunakan kokain. Ketika jatuh cinta pada pandangan pertama rasanya seperti terkena kokain sensasi terburu-buru cepat yang menyenangkan dan otak kita kecanduan.

Baca Juga : Beberapa Alasan Orang Mempertahankan Status Jomblo


Aku belum pernah ngerasain apa itu kokain, tapi mungkin saat kita jatuh cinta bisa merasakannya. Selain itu beberapa temen aku juga ada yang percaya bahwa mereka pernah jatuh cinta pada pandangan pertama bahkan ada yang sampe ke jalur pernikahan.

Setiap orang berbeda-beda, aku sendiri enggak percaya namanya jatuh cinta pada pandangan pertama karena aku belum pernah ngerasainnya. Mungkin ada sedikit tapi itu bukan cinta, hanya perasaan ketertarikan dari wajah, penampilan dan lain sebagainya ya.

Kalo aku masih butuh waktu untuk mengenal doi lebih jauh, sifat-sifatnya dan lain lainnya dan itu semua enggak mudah. Kalo ada yang bilang cinta lahir dari kebersamaan itu aku percaya karena pernah ngalamin.

Yang pasti mau jatuh cinta pada pandangan pertama atau pada pandangan kesepuluh,kalo enggak kita perjuangin cinta itu perlahan akan pergi.

Kalo menurut kamu gimana?, pernah ngalamin jatuh cinta pada pandangan pertama?.
Apa kalian percaya dengan jatuh cinta pada pandangan pertama?. Silahkan tuangkan pendapat kalian di kolom komentar. Buat yang sekarang lagi jatuh cinta pada pandangan pertama perjuangin cintanya semoga cintanya awet ya, dan buat yang jomblo buruan cari cintanya ya.

Hanya blogger biasa yang biasa melakukan kebiasaan diluar orang-orang biasa. Blogger part time yang sehari harinya bekerja di perusahaan branding kawasan jakarta.

Silahkan untuk berkomentar, siapa tau bisa saling kenal dan saling sharing. Sekedar tegur sapa dalam kolom komentar mungkin akan berlanjut untuk kopdar, sejatinya menjalin pertemanan itu lebih indah. Kalau pun ada kekurangan silahkan untuk kritik beserta sarannya. Jangan menyematkan link hidup di kolom komentar.
EmoticonEmoticon