Saturday, October 28, 2017

Kesan Pertama Terdampar di Saung Maman


Pertama kali mendarat di Blognya Saung maman itu hasil dari blogwalking kebeberapa blog lainnya. Itu juga belum terlalu lama ini, karna memang aku juga termasuk blogger pendatang baru. Artikel pertama yang aku baca waktu itu "Libur Weekend Paling Enak Ngapain?'. Tapi karna penasaran dengan isi blognya, aku lanjut muter-muter cari postingan lamanya, ini memang jadi kebiasaan aku disetiap blog yang aku hampiri.

Kesan Pertama

Karna memang baru dan belum lama berselancar di saung maman, kesan pertama kali mendarat disana, blognya nyaman tidak terlalu banyak iklan sana sini. Templatenya responsive, loading juga enggak pake lama-lama.

Artikelnya yang disajikan banyak yang menarik, apa lagi untuk blogger pemula seperti aku. Seperti salah satu judul "Ketika Tidak Ada Ide Untuk Menulis". Setelah membaca artikel itu akhirnya aku sekarang bisa lebih fokus untuk update artikel dan termotivasi untuk terus menulis. Pesan di akhir tulisan yang selalu aku inget dan jadi motivasi kalo lagi bingung mau nulis apa "Mulailah menuliskan apa yang ada dalam pikiran".

Sesuai dengan jargon yang saung maman punya "Blog Motivasi dan Ragam Informasi". Dari segi tulisan juga enak untuk di baca karna tata bahasanya mudah dimengerti. Sepertinya aku juga pengen belajar cara penulisannya hehehe.

Pesan

Untuk pesan si sepertinya enggak begitu banyak, sering-sering update artikel yang bisa memotivasi blogger-blogger pemula, contohnya seperti aku hehehe. Jangan lupa sering-sering juga adain giveaway seperti ini ya kang.

Mungkin cuma itu yang bisa aku tulis dari kesan dan pesannya. Sukses terus buat kang maman semoga kesuksesan nya juga bisa nular ke blog aku ahahahaha. Aamiin..

Hanya blogger biasa yang biasa melakukan kebiasaan diluar orang-orang biasa. Blogger part time yang sehari harinya bekerja di perusahaan branding kawasan jakarta.

18 komentar

aku pengen ikutan
hadiahnya lumayan
tapi masih belum ada kesempatan nulis huhu

iya mas Ikrom lumayan buat beli kuota di akhir bulan hehehe
iseng iseng berhadiah, sekalian ikut meramaikan

Moga persahabatan sesama blogger semakin "mesra" dengan adanya momen seperti ini ya sob, moga terpilih jdi "pemenang"

wah, sudah lama sya belum berkunjung ke Saungnya Mang Maman, ternyata ada Bonus juga yah Kang .. asik.. asik...

Wah kayanya rekomendasi banget ya, buat blogger yang pengen memperbaiki tata bahasanya. Kalo gitu coba main kesana ah.

Disuguhin teh sama kopi ga mas kalo main ke saung maman? *Loh

Iya mas nedi aamiin, semoga semakin erat dn sapa tau nanti bisa kopdar heheheh
mas nedi enggak ikutan.apa..

Iya mbak, kang maman lg bagi2 rezeki...lumayan hdiahnya buat beli kuota hehehehehe

Tulisan rapi mas, tata bahasa yg dipake mudah dimengerti..
Di suguhin motivasi mas ahahahha sama roti bakar :D

Sering sering adga giveway, biar hape temannya selalu ada pulsanya :) setuju.

Seperti halnya Saung di sawah, nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong, saungmaman.com juga nyaman untuk dikunjungi dan berlama-lama nongkrong di sana.

Seperti halnya Saung di sawah, nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong, saungmaman.com juga nyaman untuk dikunjungi dan berlama-lama nongkrong di sana.

Makasih loh kasih infonya, maklum baru mau merintis ulang blog aku nya. Ahaha

Moga bisa ketemu di alam nyata, mas Adi....belum ada ILHAM tuk ikutan nulis ttg Blog Kang Maman, Ilhamnya lagi pulang kampung..hehehe

iya mas, apa lagi sambil ngopi.. jadi lebih hikmat

Silahkan untuk berkomentar, siapa tau bisa saling kenal dan saling sharing. Sekedar tegur sapa dalam kolom komentar mungkin akan berlanjut untuk kopdar, sejatinya menjalin pertemanan itu lebih indah. Kalau pun ada kekurangan silahkan untuk kritik beserta sarannya. Jangan menyematkan link hidup di kolom komentar.
EmoticonEmoticon