Sunday, October 8, 2017

Alasan Enggak Bisa Move On dari Cinta Pertama

mysatnite

Bicara soal cinta pertama, pasti langsung inget seseorang yang pertama kali membuat jantung kamu berdegup enggak karuan, selain pak polisi yang lagi razia dan kamu lupa bawa sim. Cinta pertama itu sesuatu yang istimewa karena dia yang pertama kali buat kita merasakan jatuh cinta.

Aku inget pertama kali aku jatuh cinta, waktu itu aku masih kelas satu SMA yang katanya cinta monyet.

Ada yang bilang cinta pertama itu belum tentu pacar pertama, tapi beberapa orang menganggap cinta pertama adalah pacar pertama mereka.

Kalo aku si lebih pro ke yang pertama, karna cinta pertama aku belum pernah tau perasaanku.
Cinta pertama itu sulit untuk di  lupakan karna terlalu berkesan dan memang yang pertama kali, ada beberapa alasan kenapa kita susah move on dari cinta pertama.

1. Orang Pertama Yang Membuat Kita Jatuh Cinta


Biasanya yang pertama dalam hidup kita itu selalu tersimpan rapih dalam memori kita, dan sulit untuk dihapuskan karna kesan pertama memang selalu membekas. Walaupun perasaan kita enggak tersampaikan namun tetap selalu terkenang.

2. Masih Sayang


Enggak dipungkiri, rasa sayang sama yang pertama itu sulit hilang. Bahkan meski si doi udah punya yang baru kita tetep aja stalking doi lewat sosmed, yang kayak gini biasanya jomblo hehehe.

3. Membanding-bandingkan Setiap Orang Dengan Doi


Kesan pertama yang kita dapet dari cinta pertama itu akan selalu membekas dan teringat, apa lagi kalo doi sosok yang baik, cantik dan lain sebagainya. Karna kita belum bisa membuka lembaran baru kita akan selalu membandingkan setiap orang yang sedang dekat dengan kita sama cinta pertama kita. dari hal fisik, sifat, kebiasaan dan lain lain.

4. Jomblo


Kenapa jomblo di bawa-bawa lagi? saat kita lagi sendiri alias jomblo waktu kita untuk memikirkan dia itu banyak, karna enggak ada tempat untuk mengalihkan perhatian kita. Coba kalo kamu punya pacar, kamu akan sibuk denganya, chating, telephonan. Tapi yang punya pacar juga masih bisa aja diem-diem mikirin cinta pertamanya.

5. Masih Sering Bertatap Muka


Ini nih yang bikin susah move on, kita masih dalam jangkauan radar dengan si doi. Misal tempat tinggal yang berdekatan, kantor atau kampus yang  sama bahkan satu ruangan. Persentase untuk bertemu jauh lebih besar dan untuk move on jangan harap.

Itu la beberapa alasan enggak bisa move on dari cinta pertama versi  mysatnite, menurutku cinta pertama enggak harus dilupakan tapi jangan juga kita terjebak di dalamnya. Jadikan lah cinta pertamamu sebuah story dan kesan baik dalam hidupmu.
Kamu sendiri apa yang membuat kamu enggak bisa moveon dari cinta pertama, silahkan komen di bawah ya.

Hanya blogger biasa yang biasa melakukan kebiasaan diluar orang-orang biasa. Blogger part time yang sehari harinya bekerja di perusahaan branding kawasan jakarta.

7 komentar

cinta pertama kan selalu terkenang

Iyes, bener banget first love itu sulit dilupakan. Tapi bukan berarti kita tidak bisa move on. Salah satu caranya dg membuka hati untuk cinta yang baru :)

Iya mas, masih membekas kayak permen karet yang udah nempel susah hilang..
makasih ya mas ikrom udah mampir seneng banget..

hehehe..iya bu bener banget, jangan sampe terjebak di dialem nya
maksih udah mau mampir kesini :)

Cinta pertama saya tahu siapa lupa orang pacaran zaman dulu bgtu :D , tapi untuk orang yang susah di lupakan memang ada sih.

Yg penting cinta sekarang ya mas :D
ada aja memang yg susah di lupakan padahal udah melalang buana :D
mkasih udah mampir mas

Biarlah berlalu mas bro, jangan dikenang trus

Silahkan untuk berkomentar, siapa tau bisa saling kenal dan saling sharing. Sekedar tegur sapa dalam kolom komentar mungkin akan berlanjut untuk kopdar, sejatinya menjalin pertemanan itu lebih indah. Kalau pun ada kekurangan silahkan untuk kritik beserta sarannya. Jangan menyematkan link hidup di kolom komentar.
EmoticonEmoticon